Wisata Pulau Sabang dengan Resort Terbaik

Resor ini sangat bagus. Kamar kami sangat besar, 2 tempat tidur dengan banyak ruang. Bahkan ada sofa tempat tidur untuk bersantai di dekat jendela. Saya pikir kamar dan interiornya seperti hotel bintang 4 atau 5. Sangat layak dengan harga yang Anda bayar.
Sarapan, makan siang, dan makan malam enak. Anda bahkan dapat meminta apa yang ingin Anda makan untuk sarapan pada malam sebelumnya. Setiap kali Anda selesai menyelam, Anda akan mendapatkan segelas jus segar (alpukat, melon air, dll).

Adapun penyelaman, situs menyelam benar-benar memiliki kehidupan laut yang luar biasa. Barakuda, trevallies raksasa, banyak belut moray dan sarang lebah (yang besar di hampir setiap lokasi penyelaman), ikan sapi, ikan buntal, ikan landak, mahkota duri bintang laut, kura-kura, hiu karang ujung putih dan ujung hitam, fusiliers.

paket wisata aceh sabang
cek penawaran paket wisata sabang di travelacehsabang.com

Jangan lewatkan menyelam malam di rumah karang! Banyak makro di sana: kepiting spons, kepiting pertapa, kepiting petinju, udang harlequin, stonefish, frogfish, ikan daun, ikan kalajengking, ikan singa, ikan buaya, nudibranch. DM (John) sangat membantu dan memiliki mata elang. Dia melihat semua makro terutama di penyelaman malam hari. Saya ingin kembali pasti!

Kami mulai di ruang pemandangan taman dan pindah ke depan pantai setelah beberapa malam. Dapatkan pantai depan. Ruangan itu sangat nyaman. Air panas agak terbatas. Juga, berhati-hatilah dengan membalik sakelar untuk melihat apa fungsinya. Anda dapat mematikan pemanas air.
Pemilik dan GM berbicara bahasa Inggris dengan baik. Itu saja. DM dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan cukup baik.

Sarapan adalah cukup sederhana dan satu-satunya makanan tanpa banyak perbedaan. Jus segar selalu tersedia. Makan siang dan makan malam cukup dan sangat lezat. Beberapa hidangan cukup pedas bagi saya, tapi saya yakin cukup ringan menurut standar Indonesia.
Bersenang-senang dan akan kembali.

Anda bisa mendapatkan fasilitas lengkap saat berwisata di pulau weh sabang dengan mengunjungi website https://www.wisataacehsabang.com/

Postingan populer dari blog ini

Jalan - Jalan Ke Malioboro Dengan Sewa Mobil Jogja Menyenangkan

Lebih Baik Mana HDD vs SSD Di Gunakan Untuk Komputer Di Medan