Lebih Baik Mana HDD vs SSD Di Gunakan Untuk Komputer Di Medan




SSD mengesankan lebih cepat dan akan menawarkan eksekusi yang lebih jelas mengenai game, terutama pada saat susun susun. HDD, di sisi lain, memiliki masa depan yang lebih menarik dan lebih mengesankan ke bumi sebagai rencana penyimpanan bervolume tinggi.Solid state drive telah berubah menjadi sangat terkenal di tahun-tahun sekarang, semua berdasarkan kecepatan baca / buatan yang indah yang benar-benar menghancurkan hard-plate hard tradisional.




Bukan tanpa alasan yang sah bahwa para gamer di seluruh dunia mengkomunikasikan SSD sebagai tidak ada ands atau pilihan yang lebih baik untuk bermain game karena eksekusi sebenarnya yang mereka tawarkan. Apapun, akankah mereka mengatakan bahwa mereka mencapai tingkat yang hebat tanpa henti membuat langkah?

Pada artikel ini, kita akan mengambil ketukan di SSD dan HDD di semua lini, membahas tujuan intrik dan kelemahan menggunakan masing-masing, dan juga memilih mana yang akhirnya menjadi rencana game terbaik. Di awali dengan mengunjungi http://hokijayakomputer.com sebagai acuan ketika anda ingin membeli perangkat komputer di Medan.

Kecepatan
Karena kita telah mengkomunikasikan secara memadai, SSD lebih unggul dari HDD sehubungan dengan kecepatan, dan tidak ada kerentanan tentang hal itu. Kecepatan perdagangan data SSD bisa mengalahkan HDD beberapa kali, meskipun begitu sebelum waktu lama, SSD kira-kira 2 sampai 3 kali lebih cepat daripada HDD.

Pada foto di atas, Anda bisa melihat dengan tepat berapa banyak waktu SSD stacker yang lebih cepat. Dalam batas itu, kecepatan ini akan mempertimbangkan waktu penumpukan dalam hiburan, dan selanjutnya pelaksanaan struktur umum.

Harapan hidup
Sehubungan dengan masa depan umum, HDD cenderung bertahan lebih lama dari SSD. Sementara tidak adanya harapan hidup pasti ada di sana, namun pada umumnya tidak dikenali. Yang pasti, meski dengan penggunaan yang bagus, SSD bisa bertahan lebih dari 5 tahun. Semuanya dipertimbangkan, HDD bisa tanpa banyak memperpanjang terus berlanjut selama lebih dari 10 tahun, terlepas dari cara eksekusi mereka tanpa keraguan akan berkurang seiring berjalannya waktu.

Daya tahan
Tidak dapat disangkal bahwa SSD lebih tahan lama karena tidak adanya komponen yang bergerak. HDD, di sisi lain, cenderung mengalami kekurangan dan kerusakan fisik pada dasarnya karena instrumen yang mereka andalkan bergantung pada diri sendiri.

Memotong
Sehubungan dengan cutoff yang paling menonjol, SSD dan HDD yang setinggi 8 TB, atau lebih tinggi secara fundamental, dapat ditemukan dapat diakses hari ini. Bagaimanapun, hal yang lebih mendasar untuk dipertimbangkan sejauh mungkin.

Secara khusus, HDD sekitar 4 kali lebih terjangkau daripada SSD dengan batasan. Sebagai contoh, hard drive 50 $ akan memiliki 1 TB ruang penyimpanan, sementara SSD yang disegani juga hanya memiliki sekitar 250GB. Situasinya serupa di ujung yang berlawanan dari kisaran: HDD 8TB akan menghabiskan biaya sekitar 300 $, sementara 4+ TB SSD akan menelan biaya ribuan.

Gemerincing
Seperti yang telah kami sampaikan, sebuah solid state drive tidak memiliki bagian yang bergerak. Dalam batas itu, ia berjalan dengan sangat hati-hati. Di sisi lain, HDD tanpa diragukan lagi akan membuat tindakan kerenggangan tertentu, namun hanya satu dari masing-masing HDD yang aneh sama bingungnya dengan yang lain.

Akhirnya, ributnya HDD bermuara pada faktor:
RPM - Hari ini, mengurangi HDD akhir mulai dari 5400 putaran untuk setiap menit sementara varietas eksekusi terdepan lebih banyak bisa mencapai lebih dari 10000. Biasanya, semakin cepat HDD berubah, semakin ributnya.

Usia / terluka - Melihat sebagai bagian yang bergerak penting untuk pekerjaan mereka, HDD dapat diputar dengan jelas lebih keras setelah beberapa waktu karena kerangka kerjanya menghancurkan atau dalam kondisi kerusakan fisik.

Putusan terakhir
Solid state drive atau hard circle drive. Semuanya dipertimbangkan, tidak ada kerentanan tentang siapa pemenangnya dalam kebuntuan SSD versus HDD.

SSD sangat ditingkatkan untuk gaming daripada HDD. Yang terakhir tidak bisa bertarung dengan eksekusi yang ditawarkan oleh solid state drive, jadi untuk setiap orang yang menghargai eksekusi terhadap pelarangan segala hal lainnya, ini adalah pilihan sederhana.

Apapun, SSD bukan tanpa kesalahan. Tentu saja, ini tidak terlalu luar biasa karena kesepakatan keseluruhan mengumpulkan rencana, baik mengingat masa depan mereka yang secara alami lebih pendek dan karena biaya SSD yang tinggi dibatasi oleh hal-hal menggelikan.

Proposal kami Dapatkan keduanya.
Berbagai gamer menerima sistem ini. Pada dasarnya menggunakan SSD 500 GB sebagai drive struktur Anda di mana Anda menyimpan setiap pengalihan Anda saat menggunakan TB 1 TB yang lebih jauh atau lebih menonjol untuk mengamankan data Anda. Ini adalah rencana permainan yang paling tepat.

Postingan populer dari blog ini

Jalan - Jalan Ke Malioboro Dengan Sewa Mobil Jogja Menyenangkan

Wisata Pulau Sabang dengan Resort Terbaik